Latest Movie :
Home » » Shazzan

Shazzan

{[['']]}

Sinopsis:
 Chuck dan Nancy adalah dua saudara kembar petualang yang suatu hari mendapat lebih dari yang mereka tawar-menawar untuk. Sedangkan pada sebuah ekspedisi, si kembar menemukan dua bagian dari sebuah cincin patah. Pada satu setengah, kata Shaz ditulis, di sisi lain, ZAN. Ketika mereka menghubungkan cincin dua bagian, Chuck dan Nancy tiba-tiba menjadi pemilik bangga jin 60 kaki bernama. . . Shazzan! Kakak, adik, dan jin yang kemudian diangkut ke Mesir kuno.

Shazzan dilindungi si kembar sementara mereka mencari pemilik yang sah dari cincin, tampaknya satu-satunya cara mereka pernah bisa kembali ke waktu mereka sendiri. Setiap petualangan menampilkan sebuah pengejar jahat, biasanya seorang penyihir, dan rencananya untuk mencuri cincin. Shazzan, dengan jajaran sihirnya, akan selalu berhasil menggagalkan upaya mereka yang lemah. Si kembar menggunakan jubah tembus pandang ketika mereka dibutuhkan untuk menjadi licik, dan unta terbang bernama Kaboobie (yang tertawa khas akan hidup dalam Scooby Doo) ketika mereka membutuhkan transportasi.

Kartun ini (jelas) berdasarkan kisah legendaris Aladdin, yang berisi semua elemen populer dari cerita jin yang baik: orang-orang jahat dengan pedang besar, pakaian magis dan, tentu saja, baik tua lampu penghuni dengan kekuatan yang sangat mengesankan.

Mungkin kekuatan Shazzan itu agak terlalu mengesankan. Jin pada dasarnya tak terkalahkan, sehingga setiap kali si kembar mendapat masalah, ia akan menyelamatkan mereka dengan mudah, meninggalkan penonton bertanya-tanya mengapa ia tidak bisa hanya mengangkut mereka pulang.

Jual: 1 disc/36 episode
Rp 5.000,.

ONLY AUDIO ENGLISH!!!
No substitle!!!
Format video File Komputer!!!


 SMS: 085691345622

Share this article :

Posting Komentar

CARA ORDER

SMS only: 085691345622
twitter: https://twitter.com/zonakartun

F&Q:
1. Tidak ada minimum pemesanan.
2. Format file adalah file komputer.
3. Tidak ada subs hanya audio english.
4. cover dvd adalah cover plastik.

Mitra Expedisi

Image and video hosting by TinyPic
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. zona kartun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger