Latest Movie :
Home » » Lucky Luke

Lucky Luke

{[['']]}
Lucky Luke


Sinopsis:
Meskipun selalu digambarkan sebagai seorang koboi, Lukas umumnya bertindak sebagai Righter dari kesalahan atau pengawal semacam, di mana ia unggul berkat akal dan senjata yang luar biasa prowesses. Sebuah tugas berulang adalah bahwa menangkap gangster kikuk bersaudara Dalton, Joe, William, Jack dan Averell. Dia mengendarai Jumper Jolly, "kuda terpandai di dunia" dan sering disertai dengan Rantanplan, "anjing terbodoh di alam semesta", lelucon dari Rin Tin Tin.

Luke bertemu banyak tokoh Barat sejarah seperti Calamity Jane, Billy the Kid, Hakim Roy Bean dan geng Jesse James, dan mengambil bagian dalam acara-acara seperti penjagaan Wells stagecoaches Fargo, Pony Express, pembangunan Telegraph Transcontinental Pertama, Rush ke Tanah Unassigned dari Oklahoma, dan tur oleh aktris Perancis Sarah Bernhardt. Beberapa buku fitur artikel satu halaman tentang latar belakang peristiwa ditampilkan. Goscinny pernah berkata bahwa ia dan Morris mencoba mendasarkan Luke petualangan Beruntung pada peristiwa nyata bila memungkinkan, tetapi bahwa mereka tidak akan membiarkan fakta mendapatkan di jalan dari sebuah cerita lucu.

Kronologi dari album ini sengaja keruh, dan album yang paling tidak tahun tertentu diberikan. Para penjahat dan karakter insidental berdasarkan orang-orang yang nyata hidup selama sebagian besar abad pertengahan-ke-akhir-19. Misalnya, dalam album Bintang Harian, Lucky Luke bertemu dengan Horace Greeley muda, sebelum pindah ke New York. Meskipun tahun tidak ada disebutkan dalam album, cerita ini harus mengambil tempat c. 1830, karena Horace Greeley nyata pindah ke New York pada tahun 1831. Hakim Roy Bean, yang ditunjuk hakim pada tahun 1882, muncul di album lain, berlangsung beberapa puluh tahun kemudian - dan di album lain, Lucky Luke mengambil bagian dalam baku tembak Coffeyville 1.892 melawan Gang Dalton. Lucky Luke sendiri muncul tidak berubah di semua cerita.

Kecuali di awal dari saga, Lukas tidak pernah terlihat membunuh siapa pun, memilih untuk melucuti orang dengan menembak senjata dari tangan mereka.

Pada akhir setiap cerita, kecuali awal, Lucky Luke naik saja ke matahari terbenam di Jumper Jolly, bernyanyi (dalam bahasa Inggris) "Saya seorang koboi kesepian miskin, dan jauh dari rumah ...".


Jual : 3 disc
Rp 15.000,. 


ONLY AUDIO ENGLISH!!!
No substitle!!!
Format video File Komputer!!!


SMS: 085691345622
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

14 Oktober 2016 pukul 03.45

Lucky luke sosok koboy yang menembak lebih cepat dari bayangannya, memang hebat

Posting Komentar

CARA ORDER

SMS only: 085691345622
twitter: https://twitter.com/zonakartun

F&Q:
1. Tidak ada minimum pemesanan.
2. Format file adalah file komputer.
3. Tidak ada subs hanya audio english.
4. cover dvd adalah cover plastik.

Mitra Expedisi

Image and video hosting by TinyPic
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. zona kartun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger