Latest Movie :
Home » » Highlander - The Animated Series

Highlander - The Animated Series

{[['']]}







Sinopsis:

Cerita terungkap pada pasca-apokaliptik Bumi, setelah tabrakan meteorit hampir menghapuskan semua peradaban manusia setelah berangkat senjata nuklir. Setelah bencana ini, Connor MacLeod (protagonis dari film asli) dan Dewa lainnya mengingkari Game of berkelahi satu sama lain sampai hanya satu Immortal tetap untuk memenangkan Hadiah tersebut. Sebaliknya, Dewa bersumpah untuk melestarikan pengetahuan manusia dan kemanusiaan bantuan. Mereka membuang pedang mereka dan menyebut diri mereka Jettators (dari jette Perancis, "dibuang".)
Tapi satu Immortal, Kortan, menolak untuk bersumpah sumpah, ia masih berusaha Hadiah dan sekarang ingin mendominasi dunia. Connor tantangan Kortan untuk berduel dan dikalahkan dan dibunuh, karena setiap Immortal yang melanggar sumpah jabatan kepresidenan itu ditakdirkan untuk mati. Namun, dengan kematian Connor datang nubuat dari munculnya Immortal baru, terikat dengan sumpah, yang akan mengalahkan Kortan. Terbantahkan oleh Jettators dan hampir-unkillable oleh manusia, Kortan membentuk sebuah kerajaan mengendalikan sebagian besar planet, yang ia memerintah dari nya Mogonda benteng.
700 tahun kemudian, seorang pemuda bernama Highland Quentin terbunuh mencoba untuk membela klan, Dundee, dari budak Kortan itu. Dia adalah Immortal dinubuatkan dan kembali ke kehidupan. Ibunya meninggal mengungkapkan jati dirinya untuk menjadi Quentin MacLeod dari klan MacLeod, "The Last of the MacLeods". Quentin memenuhi Jetattor Don Vincente Marino Ramirez, yang menjadi mentornya. Ramirez mengajarkan Quentin tentang Dewa dan misinya untuk menghadapi Kortan, dan melatih dia dalam pertempuran.
Ditemani oleh Ramirez, angkat adiknya Clyde, dan mereka hewan peliharaan Gaul, Quentin berusaha keluar Jettators untuk mendapatkan mempercepat dan pengetahuan mereka, bukan dengan cara dipenggal, tetapi dengan berbagi sebagai MacLeod dan Jettator yang pegang pedang yang sama secara bersamaan (meskipun efek kadang-kadang hanya sebagai merusak daerah sekitarnya). Dalam bangun dari berbagi sebuah Jettator menjadi fana dan sering nya pedang menghancurkan untuk menandakan ini. Dengan kebijaksanaan Ramirez dan Quickenings dari Jettators, Quentin mungkin dapat menghancurkan Kortan.
Meskipun didesain ulang untuk menarik khalayak yang lebih muda, acara ini mengejutkan matang / kekerasan, itu tidak biasa bagi karakter minor untuk mati, dan sementara Quentin mengambil alih kekuasaan Dewa lain dan pengetahuan tanpa juga mengambil kehidupan mereka, Kortan masih melakukannya lama caranya, dengan memenggal kepala mereka. Selain itu, meskipun pada dasarnya skenario yang baik-versus-jahat, sebagian besar karakter di kedua belah pihak lebih dari pahlawan hanya hitam dan putih dan penjahat. Banyak antek Kortan yang terbukti memiliki karakteristik yang baik dan perasaan, dan bahkan pada kesempatan Quentin akan tergoda oleh keserakahan dan egois, terutama ketika ditawari kemungkinan kekuatan besar. Tentu saja, pada akhirnya, sisi baiknya selalu menang melalui. Beberapa episode melibatkan Jettators memanfaatkan celah dalam sumpah mereka untuk menantang Kortan terlepas, seperti Matsuda, yang membangun cyborg untuk melawan Kortan sebagai penggantinya, atau Cornell, yang mengganti namanya menjadi Orion untuk dapat melawan Kortan. 
Jual: 2 disc ( season 1-2)
Rp 10.000,. 


ONLY AUDIO ENGLISH!!!
No substitle!!!
Format video File Komputer!!!


 SMS: 085691345622
Share this article :

Posting Komentar

CARA ORDER

SMS only: 085691345622
twitter: https://twitter.com/zonakartun

F&Q:
1. Tidak ada minimum pemesanan.
2. Format file adalah file komputer.
3. Tidak ada subs hanya audio english.
4. cover dvd adalah cover plastik.

Mitra Expedisi

Image and video hosting by TinyPic
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. zona kartun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger