Latest Movie :
Home » » Rocket Robin Hood

Rocket Robin Hood

{[['']]}

Sinopsis:
 Rocket Robin Hood memegang perbedaan menjadi serial kartun pertama berdasarkan pahlawan legendaris Inggris untuk tampil di televisi.

Dalam seri ini, nenek moyang jauh Medieval Inggris Robin berjuang untuk keadilan pada tahun 3000 AD muda Hood membuat rumahnya di Sherwood Asteroid, memiliki band sendiri dari laki-laki gembira (banyak dengan nama yang sama seperti kohort Inggris tua Robin) dan melanjutkan pencarian untuk merampok dari orang kaya dan memberikannya kepada orang miskin.

Rocket Robin mungkin seorang pria usia teknologi nya, terbang sekitar dalam roket kustom, tetapi Anda tidak akan tahu dari pakaiannya. The model baru Robin terus rasa retro yang jumud Robin gaya, berpakaian dalam kostum hijau merek dagang nya. Dia bahkan cukup beruntung untuk menemukan Maid Marian terkesan dengan keterampilan petualang, tetapi juga di seluruh adalah Sheriff pengecut NOTT (Wilayah Terestrial Outer-space Nasional), yang terus-menerus mencoba untuk menggagalkan rencana do yg selalu ingin membantu Robin.

Membuka jalan untuk petualangan kemudian animasi seperti muda Robin Hood dan Robin Hoodnik, Rocket Robin Hood berlari selama 52 episode asli, masing-masing dibagi menjadi tiga segmen lima menit.


Jual: 2 disc
Rp 10.000,.


ONLY AUDIO ENGLISH!!!
No substitle!!!
Format video File Komputer!!!


 SMS: 085691345622
Share this article :

Posting Komentar

CARA ORDER

SMS only: 085691345622
twitter: https://twitter.com/zonakartun

F&Q:
1. Tidak ada minimum pemesanan.
2. Format file adalah file komputer.
3. Tidak ada subs hanya audio english.
4. cover dvd adalah cover plastik.

Mitra Expedisi

Image and video hosting by TinyPic
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. zona kartun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger